Game PC Terbaik di Akhir Tahun 2016

Game PC Terbaik Di Akhir Tahun 2016

Game PC Terbaik di Akhir Tahun 2016 Rangkuman Sodagar Komputer

Game PC Terbaik di Akhir Tahun 2016 – Tidak terasa kita telah memasuki bulan ke-12 di tahun 2016, ini artinya sudah satu tahun ini telah kita lewati. Tahun 2017 cukup menjanjikan, masih ada beberapa game seperti Resident Evil 7 (Capcom), Hitman (IO interactive), Scalebound, Sea of Thieves dan banyak lagi yang menanti. Selagi menunggu game-game tersebut, tidak ada salahnya kita mengingat beberapa game terbaik hingga akhir tahun 2016 versi Sodagar Komputer.

Rise of the Tomb Raider
Developer: Crystal Dynamics
Penerbit: Square Enix, Microsoft (untuk versi Xbox)
Platform: PC, PS4, Xbox 360, Xbox One
Tanggal Rilis: 10 November 2015 (Xbox), 28 Januari 2016 (PC), Akhir 2016 (PS4)
Review : Rise of the Tomb Raider adalah sekuel dari reboot Tomb Raider yang dirilis tahun 2013 lalu. Game ini mengambil latar waktu setahun setelah pendahulunya dan menceritakan pengalaman Lara di daerah pegunungan dingin dalam usahanya mencari Kota Kitezh yang hilang. Elemen gameplay utama di Rise of the Tomb Raider masih mirip dengan Tomb Raider (2013), namun dengan berbagai peningkatan dan penyeimbangan gameplay.

Final Fantasy XV
Developer: Square Enix
Penerbit: Square Enix
Platform: PS4, Xbox One
Tanggal Rilis: 2016

Review : Final Fantasy XV menghadirkan gameplay open-world action-RPG yang jauh berbeda dibanding iterasi Final Fantasy sebelumnya. Berdasarkan apa yang disajikan dalam Episode Duscae, Final Fantasy XV akan lebih terasa menjadi sebuah action-RPG layaknya Kingdom Hearts namun dengan gerakan yang terasa lebih berat. Tampilan visual dari demo juga terlihat cukup memukau walau dirasa masih membutuhkan optimisasi di mana-mana. Kita lihat saja apakah Final Fantasy arahan Hajime Tabata ini bisa tetap memuaskan para penggemarnya.

Deus Ex: Mankind Divided
Developer: Eidos Montreal
Penerbit: Square Enix
Platform: PC, PS4, Xbox One
Tanggal Rilis: 23 Agustus 2016

Review : Adam Jensen dalam aksinya mengalahkan teroris berteknologi cybernetics membuat saya dan tim Tech in Asia Indonesia tak ragu untuk memasukkan Deus Ex: Mankind Divided ke dalam daftar ini. Apalagi sekarang ditambah dengan semakin banyaknya kemampuan canggih yang dimiliki Jensen untuk menghadapi musuh, mulai dari tameng berknologi nano yang menyelimuti tubuhnya, pisau tersembunyi yang bisa dilempar ke arah lawan, serta paku taser listrik yang sangat berguna untuk melumpuhkan musuh tanpa membuatnya kehilangan nyawa.

Gameplay: Parkour dan zombie
Developer: Techland
Publisher: Techland
Tanggal Rilis: 2016

Review: Datang dari developer pembuat Dead Island, tentunya Dying Light bukanlah game zombie mediocre. Dipadu dengan level development dan parkour, game ini layak dicoba.

Gameplay: Co-op multiplayer bertemakan monster dari luar planet
Developer: Turtle Rock Studios
Publisher: 2K
Tanggal Rilis: 2015

Review: Bosan dengan game co-op seperti Left 4 Dead 2? Maka Anda wajib memainkan game satu ini, melawan 1 monster besar bersama 3 teman Anda. Tidak kompak saat bermain Evolve? Siap-siap dibantai sama monster ya.

Grand Theft Auto V
Gameplay: Anda bukan gamer, jika tidak tau gameplay dari GTA 5
Developer: Rockstar North
Publisher: Rockstar Game
Tanggal Rilis: 2015

Review: Rockstar sukses melakukan porting pada GTA 5, versi PC hadir lebih baik dari versi console. Grafis yang memukau dan sistem online yang stabil, membuat GTA 5 menjadi salah satu game wajib di PC Anda.

Gameplay: Game fighting legendaris sepanjang masa
Developer: NetherRealm Studios
Publisher: Warner Bros.
Tanggal Rilis: 2015

Review: Satu-satunya kekurangan Mortal Kombat X adalah sistem online-nya, masih perlu dikembangkan oleh developer. Sering terjadi disconnect saat matchmaking meski pun pada jaringan internet berkecepatan tinggi dan stabil. Selebihnya, game ini adalah sebuah totalitas dari sebuah pertarungan yang sesungguhnya, sadis!

Project CARS
Gameplay: Game racing next-gen
Developer: Slightly Mad Studios
Publisher: Slightly Mad Studios
Tanggal Rilis: 2015
Review: Dengan segudang jenis dan kelas mobil, kualitas grafis yang ‘wow’ serta dukungan virtual reality membuat Project CARS wajib dimiliki oleh pencinta game racing.

The Witcher 3: Wild Hunt
Gameplay: Seorang pemburu monster yang sedang mencari anaknya (RPG)
Developer: Slightly Mad Studios
Publisher: Slightly Mad Studios
Tanggal Rilis: 2015
Review: Jalan cerita dari game ini membuat pemainnya tidak merasakan bosan. Sistem pertarungannya juga tidak kaku, dibutuhkan keahlian dodge untuk menyelesaikan setiap pertarungan yang ada. Selain itu menurut kami The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game RPG dengan grafis terbaik sejauh ini.

Bagaimana, Game PC Terbaik th 2016 apakah kamu cukup puas dengan daftar di atas? Kunjungi terus Sodagar Komputer supaya tidak kelewatan. Oh iya, ceritakan juga game yang paling kamu nantikan melalui kolom komentar di bawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu