Jasa Service Laptop Bergaransi dan Terpercaya

Jasa Service Laptop Bergaransi Dan Terpercaya

servicelaptopbergaransi

Jasa service Laptop Bergaransi dan Terpercaya –  Semakin berkembang nya dunia teknologi laptop menjadi sesuatu yang biasa, tidak seperti dulu laptop merupakan barang mewah. Apa lagi di Kota – Kota besar yang memiliki Gedung – gendung bertingkat seperti Kota Jakarta, kota Depok, kota Bekasi, kota Bandung, dll. Pasti kebutuhan akan laptop makin terus meningkat. Beberapa daerah di Cakung, Bintara, Kranji merupakan salah satu wilayah perkantoran rumahan yang pastinya memiliki laptop di setiap karyawan nya. Laptop merupakan elektronik yang cukup rawan karena perlu berbagai perawatan.

Elektronik adalah suatu rangkaian dari komponen yang bisa bekerja jika ada daya listrik dan dapat menghasilkan suatu rangkaian yang disebut barang elektronik.  Barang elektronik adalah suatu barang yang rentan terhadap usia. Apalagi jika tidak pernah dirawat akan lebih mudah rusak dari pada barang yang selalu dirawat. Barang elektronik yang sering kita jumpai seperti Laptop, HP, Printer, dll. Maka dari itu mulai lah ada yang nama nya dengan service laptop, dan di situlah laptop bisa melalu perawatan yang sesuai agar bisa berkerja dengan baik.

Nah, anda sudah paham kan penting nya Laptop bagi anda dan Haruskah service laptop atau perawatan? anda tidak perlu repot- repot untuk melakukan perawatan laptop dan menghabiskan waktu nya untuk service sendiri. Karena anda adalah seorang profesional dan pasti nya tidak mau melalukan hal- hal yang berbau teknis di luar jangkauan anda, maka anda cukup menghubungi Jasa service Laptop Bergaransi dan Terpercaya dan bisa Panggilan untuk area tercover saja.

Apakah Laptop /Notebook anda rusak karena :

– Hang, kena virus, lambat, blue screen dan program error
– Mati total, no display, panas, tidak masuk windows
– Service motherboard/mainboard laptop, ganti IC/chipset
– Keyboard error (tidak berfungsi tuts nya)
– LCD rusak/ pecah, engsel rusak, fleksible bermasalah
– Adaptor/ charger rusak/ mati
– Ganti baterai drop
– Dll

Kami hadir melayani Anda baik perorangan maupun perusahaan/ lembaga untuk wilayah Jakarta Timur yang meliputi : Rawamangun, Pulo Gadung, Utan Kayu, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Pulomas, Jatinegara, Klender, Pondok Bambu, Pondok Kelapa, Pondok Kopi, Penggilingan, Cakung, Kranji, Bintara, kalimalang dan Duren sawit, juga mengcover service laptop area Bekasi dan Cikarang.

Untuk info perbaikan di Service Center kami dan Service Laptop Panggilan (untuk area tercover) ke tempat Anda silahkan menghubungi :

Sodagar Komputer Service Center

Telp : (021) 29622646   atau   SMS/WA : 089666081897   (info umum CS online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu