Jual Laptop Dan Komputer Jakarta Pusat

Toko Komputer Jakarta Pusat

Jual Laptop Dan Komputer Jakarta Pusat

 

Toko Laptop Dan Komputer Jakarta Pusat – Di kota besar seperti JAKARTA PUSAT yang terus berkembang pesat tentu diiringi dengan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang juga, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan teknologi IT seperti laptop dan komputer dalam banyak kegiatan mulai dari dirumah, dikantor, disekolah dengan tujuan untuk memudahkan kegiatannya atau mempersingkat waktu.

Kalau berbicara Teknologi IT seperti Laptop dan Komputer saat ini memang juga terus berkembang mengiringi kebutuhan masyarakat untuk menarik minat, bisa dilihat dari semakin banyaknya part-part Laptop atau Komputer yang dulu tidak ada sekarang ada dan part-part Kumputer yang semakin beragam, dengan processor yang sudah bergenerasi-genarasi dengan kecepatan yang sangat cepat, seperti SSD yang saat ini terus di kembangkan yang sudah memiliki berbagai macam modelnya…

Mulai dari SATA, M.2, M.2 NVME, PCIE. VGA CARD Juga terus-menerus di kembangkan dengan performa yang sangat baik dan terus membaik untuk menunjang kebutuhan DESIGN, GAMING, RENDERING, DLL.

Kami Toko SODAGAR KOMPUTER JAKARTA Pusat menjual berbagai macam merk laptop mulai dari ASUS, ACER, HP, LENOVO, AXIOO, DLL. Dengan spesifikasi beragam yang siap menunjang berbagai kegiatan anda, bergaransi resmi dan dapet bonus juga loh…

toko-komputer-rawamangun

Banyak yang bertanya perbedaan laptop dengan Merk A dengan Merk B dengan harga yang jauh beda, biasanya laptop dengan harga yang tidak jauh beda… biasanya ada beberapa part dengan kombinasi yang berbeda, Misal merk A menggunakan hardisk 500GB dengan DVD-RW dan merk B menggunakan hardisk 1TB tanpa DVD-RW dan jugak Berbeda Masa garansi.

Buat Anda warga JAKARTA PUSAT yang ingin Membeli Komputer atau All in One ataupun merakit pc untuk memaksimal kan budget bisa banget dateng ke sodagar komputer, kami bisa membantu anda memilih part-part komputer untuk mendapatkan spesifikasi yang maksimal dengan budget yang anda miliki.

Dengan semakin beragamnya part-part komputer tentu semakin hati-hati kita dalam memilihnya, karna komputer adalah kompulan dari part-part yang di satukan untuk menjadi sebuah sistem. Jadi, ketika ada 1 part yang salah atau ada 1 part yang kurang cocok itu akan menghambat kerja sistem (BOTTLENECK) dan mungkin akan membuat sistem komputer tidak akan berjalan.

Kami juga menjual aksesoris laptop dan komputer, mulai dari mouse, keyboard, headset, cooling, dll berbagi merk dan bergaransi. Tentu untuk melengkapi kebutuhan anda. Untuk kamu yang ingin membeli Laptop Dan Komputer bisa langsung datang ke SODAGAR KOMPUTER JAKARTA :

Sodagar Komputer Rawamangun – Jakarta Timur Tlp. (021) 4702112 / 29834601

Jl. Sunan Giri No. 5 Rawamangun, Jakarta Timur (dekat perempatan Pemuda-Sunan Giri, arah Sekolah Al Azhar Rawamangun – Seberang Rabbani)

Sodagar Komputer Pondok Kopi – Jakarta Timur Tlp. (021) 86607467

Kompleks Ruko Jl. Robusta Raya Blok R2/6C Pondok Kopi – Jakarta Timur 13460 (tanjakan dekat perempatan Pondok Kopi-Bintara, samping Sekolah Al Halimiyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu