Pusat Jasa Service Komputer Cikarang

Pusat Jasa Service Komputer Cikarang

pusat service komputer cikarang

Pusat Jasa Service Komputer Cikarang – Saat ini aktifitas kita tidak lepas dari penggunaan teknologi komputer/IT. Laptop dan komputer sudah menjadi alat wajib di kantor, sekolah dan rumah. Penggunaan komputer menyebar tidak hanya di kota besar seperti Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur), Bekasi, Cikarang, Bogor, Depok, Tangerang (Ciledug, BSD, Ciputat, Bintaro) tetapi juga di kota-kota lain seperti Bandung, Karawang, Jawa Barat, Banten, dll.

Seiring perkembangan penggunaan komputer yang begitu pesat, tentunya juga dibutuhkan jasa service komputer untuk reparasi (perbaikan) komputer yang rusak setelah digunakan, apalagi untuk tugas kantor, sekolah, gaming dan desain. Maka muncullah tempat service komputer. Lokasi service komputer juga tersebar di mall seperti service komputer Mangga Dua dan Harco Mangga Dua, Bekasi Cyber Park (BCP) maupun di ruko. Kita bisa datang ke pusat jasa service komputer maupun menggunakan jasa service komputer panggilan.

Tak perlu bingung dengan banyaknya pilihan tempat service komputer karena khawatir tidak mengetahui harga dan biaya service komputer serta kualitasnya. Kami dari Sodagar Komputer sebagai Pusat Jasa Service Komputer Murah Bergaransi dan Terpercaya hadir di juga Cikarang memberi solusi bagi Anda yang membutuhkan. Sodagar Komputer telah lebih dari 15 tahun melayani ribuan pelanggannya.

Kami telah melayani pelanggan personal/rumah, sekolah maupun perkantoran yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya. Kami melayani service komputer PC RAKITAN maupun BRANDED merk ASUS, ACER, LENOVO, HP, DELL, APPLE iMAC, SAMSUNG, AXIOO, ZYREX, dll.

Service Center komputer kami memiliki 5 outlet (cabang) di Jakarta, Bekasi dan Cikarang untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan, sehingga tidak perlu repot pergi ke Harco Mangga Dua, Mall Ambassador atau pusat jasa service komputer Bekasi Cyber Park (BCP), hanya untuk mencari pusat service komputer Jakarta. Anda bisa menghemat waktu, tenaga, biaya untuk digunakan aktifitas yang lebih produktif.

Baca juga : Pusat Jasa Service Laptop Cikarang

Sodagar Komputer sebagai pusat service komputer Cikarang melayani service komputer yang meliputi :

  • Kerusakan komputer mati total (matot), komputer nyala tapi tidak ada tampilan (no display), service mainboard/motherboard, memory error, ganti power supply (PSU), ganti VGA, layar kedap-kedip, ganti harddisk (hdd) dan SSD, ganti memory (RAM) dan lain-lain
  • Kerusakan komputer standar seperti instalasi ulang (reinstall), bluescreen, antivirus, lambat, cleaning hardware komputer, bad contact, listrik statis, setting driver dan lain-lain

Untuk Pusat Jasa Service Komputer Cikarang dan sekitarnya, silahkan kunjungi outlet kami di:

Sodagar Komputer Cikarang Tlp.(021) 89117511/ 89914625  

service komputer Cikarang untuk area: Cikarang, Pasir Sari, Cibarusah, Serang, Lippo Cikarang, Taman Sentosa, Vila Mutiara Cikarang, EJIP, Delta Silikon, Cikarang Selatan, Jababeka, Pillar, Lemah Abang, Cikarang Pusat, Setu, Cibitung, MM2100, Jasa service komputer Cikarang Barat, SGC, Pasir Gombong, Cikarang Baru, Sukatani, Cikarang Utara, Deltamas, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Karawang dan sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu