TOKO LAPTOP DAN KOMPUTER JAKARTA SELATAN

Toko Laptop Dan Komputer Jakarta Selatan

TOKO LAPTOP DAN KOMPUTER JAKARTA SELATAN

 

Kemanakah anda saat mencari kebutuhan komputer?  Apakah masih tertuju pada mangga dua?

Pada era saat ini apabila anda memerlukan sesuatu yang menjadi rujukan adalah google. Di situ juga  terdapat banyak informasi seputar tempat service atau toko laptop dan komputer.

Apakah di setiap toko komputer tedapat pembayaran menggunakan KJP (kartu jakarta pintar)? Karena hampir setiap siswa mempunyai kartu nya. Apabila anda seorang yang tinggal di jakarta selatan ingin mencari toko laptop dan komputer jakrta selatan mugkin akan di arahkan ke sodagar komputer rawamangun yang lebih dekat dengan jakarta selatan dan memiliki review positif.

toko-komputer-rawamangun

Selain mempunyai penilaian positif sodagar komputer yang bercabang di jakarta dapat melakukan pembayaran melalui kartu jakarta pintar, Bagi orang tua atau anak muda yang tinggal di jakrta timur, jakrta pusat, jakarta utara, jakarta barat, dan jakarta selatan sodagar komputer adalah pilihan yang tepat. Sodagar komputer selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal, dekat dengan jangkauan pelanggan, menyediakan aksesoris yang lengkap, pelayanan dan harga yang bersahabat.

Selain pembayaran dengan Kartu jakarta pintar sodagar komputer juga bisa melakukan pembayaran melalui mesin EDC, dan transfer sehingga memberi kemudahan untuk pelanggan yang ingin melakukan pembayaran. Saat kita malas  keluar rumah untuk datang atau pas lagi sibuk ke toko bisa juga melakukan pembelian via aplikasi go jek di menu go shop, atau bisa juga via go send/ grab pengantaran.

Bagi pelanggan di jakarta yang mempunyai kartu jakarta pintar tetapi saldo di atm nya tidak mencukucpi seharga barang yang di beli bisa juga digabung dengan uang cash. Semisal mau beli laptop dengan harga 5 juta tapi di saldo hanya ada uang 4 juta bisa ditambah dengan uang cash 1 juta.

 

Dan setiap belanja aksesoris di sodagar komputer itu bergaransi 7 hari looo. Sama juga dengan garansi service komputer/ laptop/ printer garansi 7 sampai 14 hari tergantung jenis kerusakan. Untuk pembelian unit laptop kita dapat membantu proses penggaransiannya selama 1 tahun dan garansi software 3 bulan.

Akses yang mudah juga memudahkan pelanggan untuk menemukan toko sodagar komputer. Setiap cabang sodagar komputer juga memiliki sosial media yang selalu update bagi anda yang kepo dengan teknologi atau kebutuhan IT tidaklah rugi mengikuti nya. Jangan sungakan untuk komentar chat atau direct message ketika ada post yang menarik

salam teknologi semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari  tempat service atau belanja kebutuhan IT.

Info Jadwal Operasional toko bisa hubungi nomor di bawah ini

Telp : 021-29834601

Chat WA : 0896-6608-1897 (CS Online)

Pengunjung Juga Mencari:

  • Toko laptop di Jakarta Timur
  • Toko Laptop rawamangun
  • Toko Laptop Jakarta Pusat
  • Toko Komputer Jakarta Selatan
  • Service Laptop Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu