TOKO LAPTOP & KOMPUTER di DUREN SAWIT

Toko Laptop & Komputer Di Duren Sawit

TOKO LAPTOP & KOMPUTER di DUREN SAWIT

 

Bingung mau beli laptop atau ngerakit komputer tapi males ke Mall  ? Karena belum parkirnya, belum jajannya, belum pusingnya karena terlalu banyak pilihan. Pingin cari toko laptop dan komputer yang deket-deket rumah aja ? Biar gampang konsultasinya dan biar gampang bolak-balik nya karena engga terlalu boros ngabisin bensin.

Sesuai Tagline Sodagar Komputer yaitu “Dekat, Lengkap, dan Bersahabat”. Apa sih Dekat, Lengkap, dan Bersahabat itu ? Cekidot !!!

Dekat, untuk menjangkau seluruh konsumen di daerah Duren Sawit dan sekitarnya. Sodagar Komputer punya cabang di wilayah tersebut yang bernama Toko Sodagar Komputer Pondok Kopi di daerah duren sawit. Ya walaupun bukan di Duren Sawit nya banget sih tapi Sodagar Komputer Pondok Kopi satu Kecamatan yaitu Kecamatan Duren Sawit. Agar kami bisa mengcover kebutuhan masyarakat akan product IT di daerah Duren Sawit dan memudahkan masyarakat untuk mengunjungi tempatnya.

 

toko Sodagar Komputer Pondok Kopi duren sawit yang terletak di Jln. Robusta Raya Blok R2/6C (Patokan Perempatan Bintara) Kami juga menyediakan tempat parkir.

Lengkap, kami menjual berbagai macam perangkat elektronik dari berbagai brand dan tipe terlengkap. Berbagai tipe perangkat seperti Laptop, Komputer, Printer, Vivobook, Gaming Laptop dari berbagai brand besar seperti Acer, Asus, Lenovo, HP, dan brand besar lainnya yang terdapat di Sodagar Komputer Pondok Kopi. Selain menjual Laptop & Komputer, kami juga menjual aksesoris pendukung lainnya seperti mouse, flashdisk, cooling fan, dll. Kami juga melayani jasa service Laptop, Komputer, dan Printer, dan juga menyediakan perangkat Hardwarenya seperti RAM, Hardisk, SSD, dll. Harga yang kami tawarkan pun relatif kompetitif dan barang yang kami jual bergaransi baik laptop, aksesoris, ataupun jasa servicenya.

Sodagar Komputer Pondok Kopi

Bersahabat, ketika masuk kedalam toko. Customer akan di sambut dengan para karyawan kami yang dilengkapi dengan ID Cardnya biar langsung ingat akan nama karyawan yang menghandle. Diberikan air mineral dan permen agar tidak haus setelah menempuh perjalanan.

Dilengkapi dengan AC dan pengharum yang akan membuat pikiran customer rileks dan tidak merasa kepanasan. Menunggu lama untuk service laptopnya ? Tenang, disediakan kopi agar bisa ngopi dulu seperti di kafe-kafe tapi ini free ya guys alias gratis.

Kami Mencover area Pondok kopi, Duren Sawit, Cakung, Bintara, Jakarta Timur,Bekasi Barat dan Sekitarnya

So, tunggu apalagi untuk masyarakat di Duren Sawit dan sekitarnya. Yuk, buruan mampir ke Sodagar Komputer Pondok Kopi agar bisa merasakan pengalaman berbelanja seperti yang diceritakan diatas.

Info Jadwal Operasional toko bisa hubungi nomor di bawah ini

Telp : 021-86607467

Chat WA : 0896-6608-1897 (CS Online)

Pengunjung Juga Mencari:

  • Toko laptop di Jakarta Timur
  • Toko Laptop Durensawit
  • Service Laptop Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu