Sodagar Komputer toko laptop komputer
Beli Laptop sekitar harapan indah

Beli Laptop Di Sekitar Harapan Indah Dimana Ya?

Sodagar Komputer THB

 

Jaman sekarang kerja online, sekolah online, kuliah online, main game juga online dimana-mana harus online tapi laptop kesayangan sudah mulai lemot kalau harus selau dipakai online.

Hmm.. sepertinya aku butuh laptop baru, beli dimana ya kira-kira? Oh iyaaa.. di  Sodagar Komputer aja.

 

Sodagar Komputer adalah salah satu toko laptop dan komputer yang berada di daerah pondok kopi, Jakarta Timur. Sampai saat ini Sodagar Komputer mempunyai lima cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi dan Cikarang. Salah satu cabangnya yang di bekasi ada di wilayah Harapan Indah loh, tepatnya di Kawasan ruko Taman Harapan Baru. Di toko ini menyediakan berbagai macam produk-produk elektronik berkualitas serta aksesoris laptop dan komputer dengan harga kompetitif dan kualitas produk terbaik.

menjual laptop dari brand-brand terkenal seperti Asus, Acer, Lenovo, HP dan lain-lain jadi gausah pusing kalau mau beli laptop di harapan indah. Ukurannya pun beragam mulai dari laptop ukuran layar 12 inch sampai dengan ukuran 15,6 inch. Untuk komputer juga ada beberapa tipe yang dit­­­awarkan, dari komputer branded sampai dengan yang rakitan juga ada, dan untuk yang rakitan spesifikasinya juga bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian dan budget yang tersedia.

Ada banyak pula aksesoris yang dijual di toko ini, mulai dari harddisk, SSD, memory/RAM, flashdisk, coolpad, mouse, keyboard, gamepad, processor, mainboard, speaker, casing komputer ,layar monitor, baterai, adaptor, perangkat pendukung jaringan dan lain-lain.

Selain menjual beberapa produk di Sodagar Komputer juga melayani jasa servis untuk laptop,komputer dan printer  dengan berbagai macam kerusakan dan kami juga menerima refill tinta printer dan refill toner.

Service laptop

Jasa servis yang ditawarkan juga beragam, mulai dari servis ringan seperti install ulang, ganti harddisk, upgrade RAM sampai servis berat seperti servis mainboard.

Tempatnya juga gampang ditemukan kok, untuk alamat jelas tokonya ini ada di Kawasan ruko Taman Harapan Baru Blok A1 nomor 20, medan satria, Bekasi. atau kalau masih bingung dimana tempatnya, kalian bisa pakai bantuan Maps atau Waze, tinggal ketik aja “Sodagar Komputer THB” di kolom pencarian, atau bisa lihat di video ini

Sebelum membeli laptop, baiknya kita konsultasikan dulu saja ke salesnya agar disesuaikan mana laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita punya.

Nah jadi sudah tahu kan kalau mau beli laptop dan komputer di harapan indah harus kemana? Pastinya ke Sodagar Komputer aja. Tokonya dekat, barang yang dijual Lengkap, dan pastinya bersahabat.

Sodagar Komputer THB mengcover Area Pondok Ungu,Pondok Ungu Permai,Harapan indah, Kaliabang, Pejuang Jaya, Harapan Jaya, babelan dan sekitarnya.

Info Jadwal Operasional toko bisa hubungi nomor di bawah ini

Telp : 021-88873997

Chat WA : 0896-6608-1897 (CS Online)

Pengunjung Juga Mencari:

  • Toko laptop di Bekasi Barat
  • Toko Laptop Harapan Indah
  • Service Laptop Bekasi Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Main Menu