Drone DJI Phantom 3 Berevolusi Menjadi Phantom 4 Drone Terpintar

Drone Dji Phantom 3 Berevolusi Menjadi Phantom 4 Drone Terpintar

Drone DJI Phantom 3 Berevolusi Menjadi Phantom 4 Drone Terpintar di Dunia

Drone DJI Phantom 3 Berevolusi Menjadi Phantom 4 Drone Terpintar di Dunia – Drone kini bukanlah benda asing bagi masyarakat umum, karena kehadirannya kini bisa dikatakan menjamur. Mulai dari harga yang rendah hingga tinggi, masing-masing merek menawarkan fitur-fitur canggih, demi kenyamanan dan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan drone. Seperti salah satunya merek ternama yang mungkin tidak asing di telinga para penggemar drone, DJI.

Bagi pecinta drone ada kabar menarik, pasalnya merek ternama pesawat terbang tanpa awak yaitu DJI, merilis drone terpintar yang ada di line-upnya. DJI resmi mengeluarkan Phantom 4 yang merupakan penerus dari Phantom 3. Seperti dilansir dari PetaPixel, Rabu (2/3/2016), Phantom 4 mengalami banyak peningkatan. Bahkan pihak DJI mengklaim bahwa Phantom 4 ini adalah drone terpintar di dunia. DJI melengkapi drone terbarunya dengan fitur ActiveTrack.

drone phantom 4 mengikuti objek

Ini merupakan fitur terbaru dari Phantom 4, yang mampu mengikuti gerakan objek yang akan direkam, sehingga, kita tidak perlu mengendalikannya secara manual. Bukan hanya itu, DJI Phantom 4 ini mampu menghindar dari rintangan yang menghadang di depannya.

Fitur unggulan lainnya adalah, DJI Phantom 4 ini mampu merekam hingga resolusi 4K dengan kecepatan 30 frame per detiknya. Untuk resolusi Full HD, drone ini mampu mencapai angka 60 frame per detik, dan bagi penikmat slow motion mampu mencapai 120 frame per detik. Dengan daya tahan baterai yang lebih lama, DJI Phantom 4 mampu terbang selama 28 menit, dan mampu terbang hingga 5 kilometer. Saat di mode sport, drone ini mampu melesat hingga 70 kilometer per jam.

kualitas kamera phantom 4 hingga 4k

DJI Phantom 4 ini sudah tersedia di toko online DJI dan sudah dapat dibeli secara langsung. Untuk harganya, jelas tidak murah karena drone ini memiliki fitur unggulan yang tidak ada di seri Phantom sebelumnya, yaitu 1.399 USD atau sekitar 18 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu