LCD Laptop Error dan Bergaris

Lcd Laptop Error Dan Bergaris

LCD Laptop error dan bergaris – LCD error dan bergaris-simak ulasan nya di artikel ini. Laptop yang  LCD/MONITOR nya mengalami error, bergaris,dan pecah, hingga layar laptop anda gelap tidak menampilkan apa pun, ON NO DISPLAY, memang menjadi masalah bagi anda yang setiap harinya  menggunakan laptop/komputer dalam berkerja, kuliah, dan sekolah, bahkan jika lcd laptop anda error atau bergaris bisa menganggu aktifitas anda dalam berkerja, kuliah dan sekolah.

LCD laptop memang bagian terpenting di bagian badan laptop/komputer. Dimana LCD memiliki backlight yang akan memberikan tampilan dan penerangan pada layar kaca laptop anda. Karena LCD merupakan salah  satu  bagian penting dari laptop tentunya perlu dijaga dengan baik agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Karena bagian ini rentan benturan dan jika harus di ganti harga nya cukup mahal.

Jika LCD laptop error dan bergaris, ataupun muncul kerusakan lainnya pada LCD laptop Anda dibutuhkan perhatian khusus untuk memperbaikinya. Mengingat bahwa LCD adalah bagian terpenting dari badan laptop. Untuk menangani kerusakan pada LCD tidak bisa sembarang orang mengerjakannya, disarankan ditangani oleh seorang teknisi yang sudah profesional untuk meminimalisir resiko kerusakan akibat salah pasang atau salah penanganan.

Oleh karena itu salah satu cara memperbaiki LCD laptop adalah dengan mengganti LCD laptop di tempat service, atau service center yang terpercaya, atau jika Anda merasa yakin dan memiliki keahlian dalam hal tersebut Anda bisa melakukannya sendiri, tentunya dengan resiko ditanggung sendiri juga ya.

Baca juga : Jasa Service Laptop Bergaransi Dan Terpercaya

Nah, jika Anda mencari tempat service profesional bergaransi dan terpercaya, jangan ragu untuk membawa laptop Anda ke outlet-outlet terdekat kami di SODAGAR KOMPUTER. Kami telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang service laptop, komputer dan printer.

Untuk anda di wilayah Jakarta Timur silahkan kunjungi outlet  kami

di:

  • Sodagar Komputer Pondok Kopi, Jakarta Timur Tlp : 021-86607467
  • Sodagar Komputer Rawamangun, Jakarta Timur Tlp : 021-4702112/29834601

Untuk Anda di wilayah Bekasi dan Cikarang silahkan kunjungi outlet kami

di:

  • Sodagar Komputer Taman Harapam Baru [THB], Bekasi Tlp: 021-88873997/88383821
  • Sodagar Komputer Pekayon, Bekasi Tlp : 021-82436884/82736539
  • Sodagar Komputer Cikarang, Tlp: 021-89117511/89914625

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu