Pemutar Video PC dan Laptop Terbaik Sekali

Aplikasi Pemutar Video PC Dan Laptop Terbaik Sekali

Pemutar Video PC dan Laptop Terbaik dan Ringan di Gunakan

Pemutar Video PC dan Laptop Terbaik dan Ringan di Gunakan – Software / Applikasi yang harus anda coba di PC atau laptop kamu. Bagi kamu yang suka menonton film atau video di komputer maupun laptop, pastinya kamu sudah mempunyai program video player andalan kalian. Tentu saja setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda dari yang lainnya.

Tapi apakah aplikasi Media Player yang kamu gunakan tersebut benar-benar memuaskan, terlebih untuk memutar video HD (high definition video). Semisal kamu menyewa film DVD di rental, kemudian kamu memutarnya dengan program bawaan Windows yakni Windows Media Player, pasti hasilnya akan kurang bagus dan memuaskan.

Pemutar Video PC dan Laptop, Jika kamu sedang mencari beberapa Media Player Terbaik untuk komputer Windows, kamu mungkin akan bingung dalam pemilihan aplikasi pemutar video yang tersedia di Internet karena ada banyak pemutar video yang dapat kamu gunakan pada Windows PC atau laptop untuk menonton film favorit, atau klip video. Yuk Simak apa saja sih Pemutar video yang ringan dan terbaik :

VLC Player

VLC Player

VLC Player, ini selain bisa memainkan hampir semua format video seperti FLV dengan offline juga bannyak yang menggunakan  program ini untuk memutar video di youtube secara online, jadi tak heran jika dalam setiap warnet selalu sobat lihat program multimedia yang satu ini.

Beberapa fitur yang tak banyak orang ketahui dari VLC ini selain mampu mengkonvert hampir semua format video seperti menconvert / merubah format video, memutar mutar / merotate video saat di tonton, mengontrol VLC dari jarak jauh, merekam dekstop, memutar internet radio, silahkan download software ini jika tertarik untuk memiliki Untuk download silahkan klik link ini.

Media Player Classic

media player classic

Media player yang banyak di sukai, berikut alasannya kenapa program ini begitu populer, jawaban yang paling masuk akal adalah karena fiturnya. berikut fitur yang bisa sobat ketahui sebelum mencobanya capture gambar dari video, easy shorcut yang mempermudah pengguna untuk menggunakan program ini, slow  dan fast mo yang berguna untuk mempercepat / memperlambat video, membuat screensaver dari video, pixel shader kita dapat menambahkan efek-efek yang menarik ke video, seperti grayscale, nightvision, emboss dan lain sebagainya, playlist yang mempermudah proses pemutaran video dan audio sehingga user bisa leluasa untuk drag drop file dan mengatur video mana yang di akhirkan dan mana yang di dahulukan, favorites yang memungkinkan pengguna mengakses video dengan cepat tanpa mencari file tersebut dulu, Media Info untuk mengetahui dengan detail file yang sedang di putar, dan lain-lain.

Untuk download silahkan klik link ini.

Quick Time Player

Quick Time Player

aplikasi pemutar video terbaik berikutnya adalah Quick Time Play Software buatan apple ini pastinyan masalah kualitas tidak usah di khawatirkan lagi, salah satu fitur andalan adalah bisa untuk mendengarkan audio dan audio dengan online, Pemutaran file 3GPP dan 3GPP2, Pemutaran video MPEG-4, H.264, AAC audio & Instant-On media, Easy to use kontrol, Peningkatan antarmuka, Bass dan treble kontrol, Mengontrol Balance, Support dengan Media  streaming, Menyimpan film favorit, Kemampuan untuk melihat VR & konten interaktif. H.264 video, audio Multichannel player. dan lain sebagainya.

Silahkan download software lewat link ini.

Demikian artikel tentang “Pemutar Video PC dan Laptop Terbaik Sekali” dari Sodagar Komputer, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu