Tips Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik lagi

Tips Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik Lagi

Tips Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik

Tips Membuat Instagram Kamu Lebih Menarik lagi, Yuk simak :

1. Username
Jangan pernah anggap gampang soal ini ya, meskipun cuman username aja itu juga berpengaruh sama follower kita. Jangan buat username yang susah-susah, karna nantinya susah untuk dicari sama pengguna lain. Kalau account admin sendiri, saya kasih nama “sodagarkomputer” *follow ya*. Tenang, mimin juga pernah alay, tapi sekarang untungnya sudah sadar :D. Kalau bisa username nya pakai nama kamu sendiri.

2. PP
Photo Profile, yap!! Mimin buat singkat aja deh, intinya PP itu menggambarkan apa yang ada dalam galeri Instagram kamu. Sebelum masuk ke Instagram kamu, para pengguna lain bakal lihat PP kamu dulu, kalau PP nya udah gak menarik buat apa dikepoin, iyakan? So, be aware.

3. Biography
Untuk ini sih terserah kamu mau buat apa ya. Cuman saran aku, buat bio yang singkat, padat, jelas, kalau bisa lagi ada unsur humornya. Jangan buat bio yang promosi akun kamu kecuali jika itu akun untuk toko online. Mendingan tambahin aja satu akun yang pingin kamu kasih tau ke follower kamu, jangan nimbrung baby. Bio itu sama kayak PP, menggambarkan Instagram kamu.

4. Follow
Follow juga akun-akun yang bagus dan menginspirasi kamu, jadi kamu gak bakal tuh yang namanya gak tau arah mau nge-post apaan. Kalau mimin sih lebih suka yang berbau inspirasi, karna feed mereka bagus banget dan memotivasi diri juga.

Jangan pelit follow ya sama akun-akun yang minta follback. Bayangin aja kamu ada di posisi dia, kamu nge-follow seseorang terus udah minta follback tapi gak follback-follback juga, kan kesel. Miniminal kasih saran, contohnya ask for follback or spamlike for follback.

5. Feed
Kita udah masuk di part paling penting, feed! Gimana nih sama foto-foto kalian selama ini yang ada di Instagram? Jujur kalau Admin juga sih msh dalam belajar, masih belum beraturan dan butuh banyak perbaikan. Seperti instagram-instagram lain, aku mau buat galeri aku jadi lebih menarik dengan menyamakan warna seluruh foto. Rencananya aku mau buat galeri aku warnanya putih-hitam-soft gitu. Jadi setiap gambar yang aku upload harus ada unsur putih / hitam / soft.

Jadi, maksud mimin disini adalah usahakan feed kalian punya satu theme. Contohnya satu filter, kayak temen aku yang Instagramnya pake filter hitam putih semua, kalian juga bisa pakai warna putih, biru, kuning, dll. Jangan cuma upload foto selfie ya guys, sekali-kali bisalah ditambahin foto-foto barang yang kalian punya supaya foto selfie kalian gak terlalu monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp
1

Main Menu